Friday 4 April 2014

Garuda Baru Libas Brazil Tiga Gol Tanpa Balas



TRIBUNNEWS.COM - Berpartisipasi di ajang Street Child World Cup (SCWC) 2014 di Brasil, tim Garuda Baru Indonesia tampil sangat memukau. Bahkan mereka baru saja mencukur tuan rumah dengan skor 0-3 pada Selasa (1/4/2014) kemarin.

Kemenangan itu pun langsung mengantar Indonesia ke puncak klasemen Grup D sementara. Pada dua laga sebelumnya, mereka berhasil menang telak 12-1 atas Afrika Selatan serta mengalahkan Liberia 4-1.

Dengan hasil yang diraih tersebut, Indonesia dipastikan bakal lolos ke babak 8-besar walau mash menyisakan satu laga kontra Mesir.

“Kami sangat senang dengan hasil ini. Semoga penampilan kami terus membaik di laga-laga berikutnya. Kini, kami memimpin Grup 1 dengan nilai 9, dengan 19 gol dan dua kali kebobolan,” kata Ketua Yayasan Transmuda Energy Nusantara (TEN), Mahir Bayasut.

“Indonesia diunggulkan menjadi juara. Semoga anak-anak tidak over confident atas kemenangan ini. Bahaya jika terlalu percaya diri," sambungnya.

Yayasan TEN merupakan pemrakarsa keikutsertaan tim Indonesia ke SCWC tahun ini. Tentu sebuah kebanggaan bagi anak negeri dapat tampil impresif di kompetisi internasional.

Diakui Mahir, Indonesia langsung menjadi sorotan pada turnamen tersebut. Bahkan, mereka diunggulkan menjadi juara. Keke/Duniasoccer.com

Share:

0 comments:

Post a Comment

Komentar Terbaru

Powered by Blogger.