Sunday 31 July 2016

Episode Kakashi Buka Masker (Naruto Eps. 469 : Misi Khusus)

Hatake Kakashi merupakan salah satu tokoh anime Naruto yang diangkat dari serial manga Naruto karangan Masashi Kishimoto. Kakashi sendiri terkenal sebagai ninja peniru karena dapat mengcopy lebih kurang 1000 jurus ninja. Kemampuan luar biasa Kakashi lainnya yaitu dapat mengendalikan 5 elemen aliran cakra yaitu api, angin, air, petir dan tanah dimana sangat jarang sekali ditemukan ninja yang dapat mengendalikan lima elemen cakra, selain itu kakashi dengan sharingan-nya juga dapat membangkitkan susano'o nya yang diperoleh dari kekuatan yang diberikan temannya Uciha Obito.
Dalam setiap episodenya kakashi selalu memakai penutup wajah, banyak opini mengatakan Kakashi selalu menutup wajahnya agar orang tidak mengingat kejadian yang menimpa ayahnya dikarenakan wajah Kakashi sangat mirip dengan ayahnya. Sakumo Hatake yang dikenal sebagai White Fang adalah ayah Kakashi yang telah gagal dalam menjalankan misi penting karena lebih memilih untuk menyelamatkan temannya yang sedang sekarat dari pada menyelesaikan misinya dan menyebabkan kerugian besar bagi desa dan negaranya. Akhirnya karena depresi dan reputasinya terus menurun, Sakumo pun putus asa, akhirnya dia mati bunuh diri (dalam istilah jepang : hara-kiri). Semenjak itu Kakashi terus menutup wajahnya seperti sebelum ayahnya meninggal dan selalu mematuhi kode dan aturan ninja.

Di dalam episode 469 ini diceritakan flashback Kakashi tentang Naruto dan teman-temannya yang ingin menyelesaikan misi tingkat S yang dulu pernah gagal sebelumnya. Namun kali ini Naruto dibantu oleh seorang fotographer yang merupakan mantan anbu konoha bersama teman Genin-nya yang lain untuk mengungkap rahasia wajah asli kakashi yang sebenarnya.


Spoiler : Wajah asli Kakashi:
spoiler pada blogspot
Penasaran bagaimana ceritanya ? Silahkan download dibawah ini :

JUDUL : Misi Khusus..!! 

CREDIT VIDEO : oploverz.net
dibagikan oleh : KTNS

~ Link download video HP 3gp [Oploverz] : -
~ Link download video HP MP4 [Oploverz] : http://www82.zippyshare.com/v/5rTAw30E/file.html
~ Link download video 480p [Oploverz] : http://www76.zippyshare.com/v/QS0ftI3P/file.html
~ Link download video 720p [Oploverz] : http://www76.zippyshare.com/v/y56uoJCs/file.html
~ Link download video 1080p [Oploverz] : https://tusfiles.net/2hua49at3wtr
Share:

0 comments:

Post a Comment

Komentar Terbaru

Powered by Blogger.