Friday 4 May 2012

Memainkan Semua Game N-gage di s60v3 FP2

INGIN SEMUA GAME N-GAGE2 KAMU BEKERJA DI SYMBIAN S60V3 FP2 KAMU?BACA THREAD INI...
Jika Anda menggunakan ponsel s60v3 FP2, Anda pasti tidak bisa memainkan beberapa n-gage2 game seperti Brothers in arms, star wars, bounce, metal gear, dan lain-lain. Tapi sekarang, Kalian mungkin bisa berbahagia, karena kalian dapat memainkan semua game n-gage2 crackedbyBinPDA 100% bekerja sepenuhnya pada telepon kamu.

Saya telah menemukan trik ini di situs Rusia, mereka mengatakan bahwa kita bisa bermain Full version pada sysmbian s60v3 FP2, dan ketika saya mencoba menginstal n-gage game lainnya seperti brothers in arms ternyata bekerja! diuji pada 5320XM saya fw 05,16 dan saya pikir itu juga akan bekerja pada kalian yang menggunakan ponsel symbian s60v3 FP2 lainnya.

Kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini yang disebut "smart office", aplikasi ini sebenarnya untuk Symbian s60v5, dan itu bukan untuk Symbian s60v3 dan tentu saja aplikasi ini tidak akan bekerja pada 5320XM. Tapi abaikan semua itu dan hanya dengan menginstal aplikasi ini, semua n-gage2 game akan sepenuhnya bekerja di ponsel kamu!

Download smart office disini: smart office

sumber : mysymbians60v3.blogspot.com
Share:

8 comments:

  1. facebook@ deden muhsin hehe7 June 2012 at 15:06

    gan pengguna 5320Xm? Sama dong. Tapi n-gage launcher saya tiap dibuka pasti hp bakal restart. Saya pake v.1.40.1557 hasil downlod, berjalan baik d 6120c Fp1 saya, tpi di 5320 ya seperti itu. Tolong ksih solusinya dong gan biar bisa maen kaya ente. Tar tak ksih pls dh.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. jgn pke jbakTaskman v 1.41
    atau stel font routerman zoom ratio : 100

    ReplyDelete
  4. hp ane nokia e75,pd awal ny ane sdih.gak bsa mmainkan n gage,tp.stelah.ane pasang software QT,smuanya.mulai dr,qt,qt webkit,qt mobilty,dsb,alhmdulilah,smua game n gage.bsa dmainkan pd hp ane,yg.tntuny.only for fp2,tp low tuk hp fp1,spt.n6120,gak prlu dpasangin QT instaler,.wallohu.a'lam

    ReplyDelete
  5. dden,low hp ny pke fontroterman,tow fonzumer,zoom rasio hrus.100,jngan dkurangi,tow dlebihi,.disable smua patch pd.aplikasi rompatcher,wallohu.a.lam

    ReplyDelete
  6. tlg dong bantu aku settingan n'gage nya gmn??

    ReplyDelete
  7. ^ HP nya udah di hack belum ?

    ReplyDelete

Komentar Terbaru

Powered by Blogger.

Blog Archive